Singapura Pos uji coba pengiriman pos dengan Drone

Singapura Pos uji coba pengiriman pos dengan Drone

Sebuah kotak yang berisi paket yang berisi dikirim dalam sebuah kotak dengan sebuah drone kolaborasi antara SingPost dan IDA sebagai bagian dari inisiatif Cerdas Bangsa Singapura.

Ilustrasi : Drone membawa paket pos oleh singpost
The Straits Time melaporkan hari ini bahwa Singapore Post Ltd (SingPost), dalam rangka jumpa pers dengan Infocomm Development Authority (IDA) Singapura, berhasil sampai pada kesepakatan untuk mengirim surat atau paket dengan pesawat tak berawak.
SingPost dilaporkan mengirim surat dan kotak di sebuah tempat dari Lorong kecil, di timur laut daratan Singapura, ke Palau Ubin, sebuah pulau sekitar dua kilometer di lepas pantai timur laut dari Singapura.

Dalam artikel yang ditulis oleh salah satu media singapura ini mengakui bahwa "uji coba serupa mengirim email oleh pesawat tak berawak telah dilakukan di tempat lain, termasuk Jerman dan Swiss." Tapi SingPost, mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Ini adalah pertama kalinya di dunia pos layanan telah berhasil menggunakan sebuah UAV untuk pengiriman surat point ke point penerima dikonfirmasi. "

IDA, yang merupakan bagian yang berinisiatif untuk selalu mencerdas Bangsa, membantu membangun pesawat tak berawak untuk digunakan oleh SingPost.
Penggunaan perintis drone untuk pengiriman surat datang di tengah upaya raksasa e-commerce global yang Amazon untuk memberikan paket dengan kendaraan udara tak berawak (UAV), sebuah langkah yang telah mengalami pembatasan regulasi di AS.

NASA juga dikonfirmasi oleh pihak singapura dalam diskusi dengan industri pesawat tak berawak singapura, termasuk Infinium Robotika Singapura, untuk mengembangkan Unmanned Aerial Sistem Manajemen Lalu Lintas, seperti penggunaan pesawat tak berawak diperkirakan akan meningkat, terutama dalam industri e-commerce.

Drone SingPost ini dilaporkan dilengkapi dengan fitur keselamatan dan dilengkapi dengan aplikasi prototipe yang dirancang dengan fitur keamanan dan verifikasi untuk memastikan email mencapai penerima yang dimaksudkan.

Hal ini dapat membawa muatan hingga setengah kilogram, terbang pada ketinggian hingga 45 meter dan menempuh jarak 2,3 kilometer. Fokus penerbangan adalah untuk menguji batas-batas teknologi pesawat tanpa awak dan keselamatan.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top